Jumat, 25 April 2014

Rindu


          Tenang saja, Ini bukanlah curhatan. Ini hanya sesuatu beban yang mengganggu serta mengganjal di hati ini. Sepotong kisah masa lalu yang begitu kelam, Yang aku sendiri takut untuk mengingatnya.

           Entah dinamakan apa perasaan ini. Aku sendiri tak tahu bagaimana cara mendeskripsikannya sepertinya sebuah benda yang terus menjadi pikiran selama ini, Entahlah aku rasanya seperti sebuah kerang ditengah lautan yang terombang-ambing dilautan tak tahu ingin pergi kemana.

            Mungkin inilah yang dinamakan Rindu . 

            Mungkinkah??? Entahlah akupun tak tahu. Aku harus menyalahkan siapa atas sesuatu yang mengganjal ini?

            Mungkinkah ini hanyalah ujian dari Allah? Entahlah aku pun juga tak tahu. Mungkin Allah ingin mendengarkan rintihan doaku. Mungkin Allah rindu dengan semua curhatan ku padaNya mungkin, Hanya Allah yang tahu.

             Aku harus mengatakan semua masalah ku ini. Tapi dengan siapa?? Tidak ada yang ingin mendengarkanku. Tidak ada yang ingin mendengar semua keluh kesahku.

             Aku sekarang tahu. Hanya Allah lah yang bisa mendengar seluruh keluh kesahku. Hanya Dia lah yang bisa tahu semua isi hatiku tanpa aku menceritakannya. Aku rindu padamu, Ya Allah :')


 Sesungguhnya Allah terus bersama kita, Tetapi kita saja yang sering menganggapnya tak ada :')

  •  Bukanlah sebuah curhatan, Tapi hanya suatu hal yang mengganjal di hati :')\
-Rizki Amaliah
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar